Download Genshin Impact APK - Ilham Labib M

NEW POSTS

Kamis, 01 Oktober 2020

Download Genshin Impact APK

Download Game Genshin Impact Apk Versi Terbaru

Assalamualaikum Wr Wb

Kali ini saya akan membagikan game terbaru untuk android. Game ini bergenre action-open world yang bertema fantasi layaknya game mmorpg maupun rpg. Awalnya game ini dirilis untuk konsol seperti ps4 dan PC dan kemudian dirilis juga versi mobilenya.  

Genshin Impact adalah game Action RPG Open World yang dikembangkan oleh miHoYo. Genshin Impact juga merupakan IP kedua yang dibesut oleh miHoYo setelah Honkai Impact 3. Game ini diperkirakan akan dirilis pada tahun 28 September 2020 di platform Android, iOS, Windows dan PC, serta menyusul pada tahun 2020 di PlayStation 4.

Di dunia yang bernama Teyvat ini, orang-orang yang terpilih oleh dewa pelindung Archon dikaruniai kendali akan kekuatan elemen dalam bentuk Vision. Pemain akan berperan sebagai seorang Traveler yang menjelajah dunia untuk mencari saudaranya yang hilang. Dalam perjalanan kamu akan bertemu dengan berbagai rekan dengan karakter dan kekuatan yang berbeda-beda, dan mengungkap kebenaran di balik Genshin Impact.

Di dalam game open world ini, pemain dapat dengan bebas memanjat, berenang, terbang, dan meluncur untuk menjelajah berbagai jenis area di dunia [2] [3]. Dalam pertarungan, pemain dapat mengendalikan tim yang terdiri dari 4 karakter, dan seiring dengan jalannya kisah di dalam game, pemain dapat membuka sampai 30 karakter. Setiap karakter memiliki dua jenis skill, Basic Skill dan Ultimate, Basic Skill dapat terus digunakan selama skill tersebut tidak dalam cooldown, sedangkan skill Ultimate dapat digunakan setelah Elemental Energy terkumpul

Info Game

Nama : Genshin Impact
Genre : Open World
Developer : miHoYo Limited
Platform : Android 5 And Up
Versi : 1.0.0
Size : 136 MB
Link Playstore : Genshiin Impact

Gameplay





Link Download

Download Game Genshin Impact Apk Versi Terbaru
136 MB APK

Jika ada pertanyaan silahkan bubuhkan komentar dibawah. Jangan lupa share ke temen-temen kalian dan tunggu update terbaru dari Ilhamlabibm

Terimakasih.
Semoga Bermanfaat.

Wasslamualaikum wr wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar