Grand Theft Auto V (GTA V) Android APK DATA - Ilham Labib M

NEW POSTS

Senin, 21 September 2020

Grand Theft Auto V (GTA V) Android APK DATA

Download GTA V Android Apk Data Free Download 






Assalamualaikum Wr Wb

Selamat malam sobat gamer, gimana kabarnya hari ini? virus corona mengakibatkan admnin jarang upload, nah pada kesempatan hari ini saya akan membagikan sebuah game android yang cukup terkenal di kalangan gamer pc maupun ps. Gamenya yaitu adalah GTA V atau Grand Theft Auto 5, game yang bergenre open world ini berhasil membuat para pemainnya terkagum dengan tampilan grafis maupun gameplay yang diberikan. 

Namun karena ukuran gamenya yang sangat besar. Maka tidak semua orang bisa memainkan game yang satu ini. Game ini pertama rilis pada tahun 2013 di konsol ps3 setelah itu berlanjut ke versi pc sampai ps4. Tetapi baru-baru ini saya menemukan GTA V versi mobile atau android, yah walaupun hanya sekedar buatan fan made namun kesan yang diberikan setidaknya mampu menutupi firasat untuk mainin game GTA V ini. Bagi kalian yang penasaran sama gamenya, simak pembahasan di bawah ini:

Informasi Game

Nama : Grand Thef Auto V
Genre : Open World
Pengembang : Unknown
Size : 200 MB

Gameplay 





Link Download

200 MB SIZE


Jika ada pertanyaan silahkan bubuhkan komentar dibawah. Jangan lupa share ke temen-temen kalian dan tunggu update terbaru dari Ilhamlabibm

Terimakasih.
Semoga Bermanfaat.

Wasslamualaikum wr wb


Tidak ada komentar:

Posting Komentar