Download Pro Evolution Soccer (PES) 2020 Apk Data Mod Unlimited Money - Ilham Labib M

NEW POSTS

Minggu, 17 Mei 2020

Download Pro Evolution Soccer (PES) 2020 Apk Data Mod Unlimited Money

Download Pro Evolution Soccer (PES) 2020 Apk Data Mod Unlimited Money

Assalamualaikum Wr Wb

PES 2020 APK DATA | Kali ini Ilhamlabibm akan membagikan sebuah game sport yamg bernama PES (Pro Evolution Soccer) 2020 di Android. Game ini merupakan pembaruan dari versi sebelumnya yaitu PES 2019 yang sekarang berubah nama menjadi eFootball PES 2020. Tidak jauh berbeda dengan versi sebelumnya, game ini pun bisa dimainkan secara online bersama pemain lain. Bagi kalian yang penasaran dengan gamenya bida didownload dibawah.

Info Game

Nama: Pro Evolution Soccer 2020
Genre: Sport
Pengembang: Konami
Size: 1,5 GB

Rasakan Permainan Online eFootball di Ponsel
Bagi tim PES, pembaruan eFootball PES 2020 mobile adalah langkah besar menuju tujuan memberikan simulasi sepak bola kompetitif paling imersif yang pernah ada bagi para penggemar.
Bagi kami, konsep inti dari PES adalah sesuatu yang didefinisikan oleh keseruan yang hanya dapat dialami ketika menghadapi pemain lain secara waktu nyata. Gagasan ini tercermin dalam judul baru kami – eFootball, yang melambangkan perpaduan antara esport dan sepak bola yang belum pernah ada. Sejalan dengan ini, PES 2020 akan menegaskan fokus seri ini untuk memberikan keseruan dan cara kreatif bagi para penggemar di seluruh dunia untuk bertanding melawan satu sama lain, dalam mode lokal dan multipemain online.

Keseruan Sepak Bola Konsol di Ponselmu
Dengan eFootball PES 2020, kami meminjam gameplay konsol peraih penghargaan E3 2019 sebagai "Permainan Olahraga Terbaik", lalu menyaring esensinya untuk menghadirkan pengalaman permainan sepak bola yang paling nyata di ponselmu. Kendalikan bola dengan kreativitas baru berkat teknik "Dribel Finesse" baru yang dikembangkan bersama gelandang tenar Spanyol, Andrés Iniesta. Peningkatan lain, seperti penerimaan bola dan kontrol bola keseluruhan juga memungkinkan kamu untuk memanfaatkan perbedaan kecil dalam cara setiap pemain memainkan bola di lapangan. Kami juga menambahkan sistem "Inspirasi", yang memungkinkan pemain tertentu memengaruhi perilaku rekan setim di dekatnya. Semua itu menghasilkan pengalaman yang menonjolkan individualitas pemain, sehingga menekankan pentingnya memilih pemain yang tepat untuk situasi yang tepat, serta memoles formasimu dengan sempurna.

Laga Online Waktu Nyata
Mainkan pertandingan lokal dengan teman yang ada di sekitarmu, atau daftarkan teman secara online untuk bermain bersama via internet. Di "eFootball", kamu dapat bertanding melawan pengguna dari seluruh dunia, mengikuti kompetisi berbatas waktu, dan menikmati gameplay esports terbaik.

Item baru ditambahkan ke SHOP:
- 7 skuat yang dapat dibeli
- paket "Koin myClub + Bonus"
*Lihat SHOP untuk selengkapnya

Gameplay




Link Download

Download Pro Evolution Soccer (PES) 2020 Apk Data Mod Unlimited Money

APK MOD Unlimited Money
Download Now | 90 MB
DATA PES 2020
Download Now | 1,5 GB

Jika ada pertanyaan silahkan komentar dibawah. Jangan lupa share ke temen-temen kalian dan tunggu update terbaru dari Ilhamlabibm

Terimakasih.
Semoga Bermanfaat.

Wasslamualaikum wr wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar