Download Resident Evil 4 Mobile Apk + Data Spport Marshmallow - Ilham Labib M

NEW POSTS

Selasa, 29 September 2020

Download Resident Evil 4 Mobile Apk + Data Spport Marshmallow

 Download Resident Evil 4 Mobile Apk + Data Spport Marshmallow

Assalamualaikum Wr Wb

Selamat sore para gamers dimanapun kalian berada, kali ini ilhamlabibm akan membagikan sebuah game android lagi nih, game android ini bertema horror, yaitu Resident Evil 4 versi mobile. Game ini cukup sukses dikalangan para gamer khususnya gamer konsol. Game ini bertema horror zombie yang bakal bikin kalian merinding saat memainkannya. Jadi harus siap mental ya gan. hehe

Bagi kalian yang penasaran sama game ini saya sarankan untuk jangan memainkannya saat malam hari, karena dapat membuat kalian merinding dan ga bisa tidur. Download game ini dibawah dan jangan lupa share ke teman kalian dan jangan lupa untuk selalu suport blog kami. 

Informasi Game

Nama : Resident Evil 4 Mobile
Genre : Horror
Developer : Capcom
Platform : Android
Size : 100 MB +

Deskripsi :
Resident Evil 4, yang dikenal di Jepang sebagai Biohazard 4 adalah sebuah permainan video horor sintasan penembak orang ketiga yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Capcom. Installment besar keenam dalam serial Resident Evil, permainan tersebut aslinya dirilis untuk GameCube di Amerika Utara dan Jepang pada Januari 2005, dan di Eropa dan Australia pada Maret 2005.

Sinopsis :
Leon adalah seorang agen spesialis dibawah komando langsung oleh presiden Amerika Serikat, yang ditugaskan untuk menyelamatkan putri sang presiden. Zombie spesies baru pun muncul, diberi nama Ganados, yang merupakan manusia yang dikontrol oleh satu orang dengan menggunakan sebuah parasit yang bernam Plaga. Sepanjang perjalanan, Leon bertemunya dengan kawan-kawan lamanya yaitu Ada dan Krauser.

Gameplay





Link Download

110 MB
75 MB
75 MB

Cara Instal
1. Download File diatas sesuai kebutuhan
2. Ekstrak semua file 
3. Instal apk 
4. Pindahkan file data ke sdcard/android/data/disini
5. Buka apk dan mainkan

Jika ada pertanyaan silahkan bubuhkan komentar dibawah. Jangan lupa share ke temen-temen kalian dan tunggu update terbaru dari Ilhamlabibm

Terimakasih.
Semoga Bermanfaat.

Wasslamualaikum wr wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar