RollerCoaater Tycoon Touch v3.9.2 Apk Mod Unlimited Money - Ilham Labib M

NEW POSTS

Jumat, 22 Mei 2020

RollerCoaater Tycoon Touch v3.9.2 Apk Mod Unlimited Money

Download RollerCoaster Tycoon Touch Apk Mod Unlimited Money 

Assalamualaikum Wr Wb 
Roller CoasterTycoon Touch - Kali ini Ilhamlabibm akan membagikan game simulasi buat android yang bernama Roller Coaster Tycoon. Game ini pertama dirilis di PC lalu kemudian di rilis juga di mobile beberapa waktu lalu. Saya akan bagikan game ini  ke kalian dengan Mod Unlimited Money, jadi kalian bisa bebas main sepuasnya. Bagi kalian yang penasaran sama gamenya bisa langsung di download dibawah. 

Info Game
Nama: RollerCoaster Tycoon Touch 
Genre: Simulasi
Pengembangan: Atari, Inc
Platform: Android 

Mainkan game builder taman hiburan terbaik! Membuat, menyesuaikan, dan berbagi kreasi taman paling keren dalam grafis 3D yang indah tidak pernah semudah ini atau mudah. Temukan lebih dari 250 atraksi termasuk wahana, roller coaster, restoran, toko, dekorasi dan banyak lagi untuk membangun taman impian saku Anda. Selesaikan misi menyenangkan setiap hari dan tantangan mingguan untuk mendapatkan hadiah untuk meningkatkan taman Anda, membuat peeps senang dan menghasilkan lebih banyak uang! Pembuat roller coaster yang inovatif dan mudah dikendalikan memungkinkan Anda untuk dengan mudah menarik roller coaster yang unik dan gila. Personalisasi taman Anda, ekspresikan kreativitas Anda, pilih tata letak Anda, sesuaikan warna di semua objek wisata Anda, dan ambil gambar untuk dibagikan dengan teman-teman Anda. Taman impian saku Anda menanti!
 
FITUR UTAMA:

• ATRAKSI: Sesuaikan taman impian Anda dan menyenangkan tamu dengan memilih dari lebih dari 250 wahana yang berbeda, dekorasi taman, jalan, restoran, toko, dan banyak lagi. Semua wahana indah dirender dan dianimasikan dalam 3D!

• ROLLER COASTER EDITOR: Mudah membangun coaster kustom gila. Sesuaikan kereta api, stasiun, dan lintasan hanya dengan menggambar dengan satu jari. Atau Anda dapat langsung menempatkan coaster pra-buatan yang indah ke taman Anda menggunakan cetak biru.

• CUSTOMIZATION: Gunakan editor taman yang kuat untuk mendesain ulang taman Anda sesuka hati. Gunakan jalur, pagar, dan dekorasi untuk membuat bagian bertema. Ubah warna objek wisata Anda dengan memilih lebih dari 30 warna!

• TAMAN AIR: Taman sekunder baru yang penuh dengan seluncuran air dan kesenangan tropis. Buat cipratan hari ini!

• SKENARIO: Bermain melalui sejumlah tantangan rumit untuk mendapatkan imbalan dalam game yang manis!

• MANAJEMEN TAMBANG: sim dalam ini memungkinkan Anda membuat taman yang sukses dengan memaksimalkan tingkat kepuasan peep, nilai parkir, dan pendapatan. Tetapkan harga sesuai keinginan Anda dan luncurkan kampanye pemasaran untuk mendatangkan tamu baru! Lacak semuanya dengan mudah dengan layar Pengelolaan Taman yang intuitif.

• KARTU: Buat taman yang menakjubkan dengan menyelesaikan koleksi beragam 700 kartu dari berbagai langka: umum, langka, epik, atau legendaris! Naik level untuk membuka kunci kartu baru, dan buka paket kartu setiap hari untuk mendapatkannya. Selesaikan misi harian, atau kunjungi Toko Kartu untuk membeli kartu baru.

• SOSIAL: Kunjungi taman teman Anda dan tukar kartu dengan mereka. Bermain dengan pemain lain selama acara musiman dan tantangan desain coaster.

Gameplay




Link Download

Download RollerCoaster Tycoon Touch Apk Mod Unlimited Money

ROLLER COASTER TYCOON TOUCH APK MOD MONEY 


Jika ada pertanyaan silahkan berkomentar dibawah. Jangan lupa share ke temen-temen kalian dan tunggu update terbaru dari Ilhamlabibm

Terimakasih.
Semoga Bermanfaat.

Wasslamualaikum wr wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar